Monday, September 15, 2014

Download Gratis Google Chrome 39.0.2171 Terbaru

Download Gratis Google Chrome Terbaru

dalam kurun waktu yang lama, telah berjaya Web Browser Mozilla Firefox dan Internet Explorer, keduanya bersaing untuk menarik minat pengguna dengan memberikan fitur fitur canggih dari produk mereka.


Seiring berjalannya waktu dan seiring perkembangan teknologi, Mesin raksaksa Google Akhirnya memutuskan untuk membuat Browser sendiri guna memasuki persaingan dalam hal memperbanyak pengguna, Tools, fungsi dan kecepatan, semua bersaing untuk menjadi sang Raja Browser Internet. dan Kini browser tersebut kita kenal dengan nama : GOOGLE CHROME

Download Google Chrome Terbaru

Dan seiring berjalannya waktu, sejak perluncuran perdananya di tahun 2008,  Browser Google Chrome dengan cepat menarik perhatian pengguna, karena fitur dan kecepatan, serta kemudahan yang membuat banyak pengguna lain beralih memilih Google Chrome ini.

Web browser besutan Google ini juga dilengkapi dengan berbagai plugin tambahan seperti ads-on yang akan semakin memudahkan anda untuk mengelola bagaimana ia bekerja. Selain itu Google Chrome juga terintegrasi penuh kedalam berbagai jenis Operating System saat ini sehingga untuk menikmatinya anda tidak perlu menggunakan OS tertentu.Tampilannya sendiri sangat user friendly sehingga ia cukup mudah untuk digunakan untuk pemula sekalipun. Dan salah satu fitur yang paling mencolok darinya adalah adanya perampingan system toolbar sehingga susunan menu pada tampilan terlihat lebih menyegarkan. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan horizontal secara otomatis menyesuaikan tab, disamping sederhana baru tab icon dan standart meminimalkan, memperluas dan kontrol jendela dekat.


Antar muka yang bersih , menarik, sederhana, membuat browser ini memiliki karakter khusus, untuk memanjakan pengguna dalam hal coustumizenya, penambahan theme agar jauh lebih menarik.

Google Chrome terbaru ini Dirancang dengan kesederhanaan serta mudah untuk menambahkan Add ons sehingga browser ini menjadi sebuah browser dengan paket yang handal. Meskipun simple, anda masih tetap bisa menginstall tool tambahan agar bisa menambah fitur dari browser satu ini.


Fitur Canggih dari GOOGLE CHROME

Selain desain yang simple dan performa browser yang sangat ringan dan cepat, ternyata Google Chrome memiliki berbagai fitur lainnya yang akan sangat membantu kegiatan browsing anda. Berikut adalah beberapa fitur canggih dari Google Chrome :
  • Speed - Google chrome terkenal sebagai browser yang ringan dan cepat
  • Simplicity - Tampilan browser chrome sangat bersih dan rapi sehingga sangat mudah untuk dinavigasi
  • Security - Dibekali dengan perlindungan malware dan phising
  • Privacy - Chrome akan tetap menjaga privasi anda sebagai user
  • Customization - Sangat mudah untuk menambahkan aplikasi tambahan ke dalam browser ini sehingga akan mempermudah pekerjaan anda

Download Gratis Google Chrome Terbaru

Klik pada link di bawah untuk memulai Download Gratis Google Chrome 39.0.2171 Terbaru. Dapatkan translate otomatis dari browser ini setelah menginstall di PC anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer