Tuesday, April 14, 2015

Fix Google Play Store Error 491

Bagaimana Cara Fix Google Play Store error 491 pada Android.
Bisa dipastikan Anda menemukan halaman ini karena kemungkinan anda sedang mendapatkan masalah bahwa android anda mengeluarkan pop up Google Play Store Error 491. Satu lagi, bisa dipastikan juga bahwa anda sedang sibuk mencari referensi untuk memperbaiki error 491 pada android anda. Pesan error ini keluar saat mencoba untuk membuka Google Play Store.

Fix Google Play Store Error 491

Hal ini biasanya terjadi ketika pengguna mencoba untuk memperbarui atau men-download aplikasi atau games di Play Store. Untungnya anda sedang berada di artikel yang sangat tepat karena saya akan membahas cara untuk fix ini sehingga Anda dapat menggunakan lagi smartphone Anda tersebut.

Fix Google Play Store Error 491


Berikut langkah-langkah yang harus diikuti untuk memperbaiki kode error 491 pada smartphone android Anda.
  • Dari folder aplikasi Anda buka tab account.
  • Tekan account dan klik akun Google.
  • Menghapus account.
  • Reboot perangkat Anda.
  • Segera setelah ponsel Anda selesai reboot, kembali ke tempat dimana anda menghapus akun Google dan menambahkannya kembali.

Kemampuan untuk men-download aplikasi, game dan widget merupakan salah satu hal utama yang membuat smartphone saat ini berbeda dan terlihat istimewa dari ponsel jadul beberapa tahun yang lalu. Saya rasa ini adalah mengapa kita begitu frustrasi ketika kita tidak bisa men-download atau memperbarui aplikasi favorit kita. Mudah-mudahan trik mengatasi Google Play Store Error 491 bekerja dengan baik di Android anda, insyaAllah jika Anda mengikuti tutorial ini Anda tidak akan menemukan lagi masalah ini.

Jika trik ini tidak bekerja atau ada tambahan lain dari anda, silahkan tinggalkan pendapat anda di kolom komentar dan berbagi dengan yang lainnya.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer