Tuesday, April 28, 2015

Cara Menggunakan Folder Lock untuk Mengunci File

Saya telah membahas banyak aplikasi untuk Android dan iOS yang dapat mengunci Apps Anda, menyimpan foto dalam folder besi dan bahkan mengenkripsi seluruh memori. Tapi itu hanya untuk smartphone Anda. Jika anda perlu sesuatu untuk mengamankan hanya 8 sampai 16 gigs memori pada ponsel anda, mungkin ada banyak hal yang telah disimpan di PC Anda sehingga membutuhka proteksi tambahan.
Menjawab kekhawatiran itu, mari kita lihat sebuah aplikasi yang didedikasikan untuk Windows yang aman dapat menyimpan dan mengenkripsi file anda.


Mari kita mulai dan menginstal Folder Lock pada komputer. Download Folder Lock Terbaru.
File Check: Saya telah menguji Folder Lock v7 di komputer saya dan file installer bersih dari virus. 

Cara Mengunci File menggunakan Folder Lock


Pertama kali Anda menginstal aplikasi ini, ia akan meminta Anda untuk mensetting master password. Setelah master password siap, pastikan Anda mengingat baik baik password tersebut bila perlu catat. Karena tidak ada cara Anda dapat mengambil kata sandi Anda dan bahkan dukungan software terbaru tidak akan dapat mengambil file terkunci untuk Anda dalam kasus password hilang.

master password

Setelah anda berada di modul pertama yang akan Anda lihat adalah Lock Files. Di sini Anda dapat mengunci file, folder, dan bahkan seluruh drive. Cukup drag dan drop file atau folder untuk mengunci mereka langsung atau menambahkannya secara manual menggunakan aplikasi. File yang terkunci menggunakan aplikasi ini tetap tersembunyi kecuali jika Anda membuka mereka. Namun, Modul ini hanya menyembunyikan file dan tidak mengenkripsi.
Jika Anda memerlukan enkripsi keamanan tambahan, Anda harus membuat kunci menggunakan modul kedua.
lock files located

Menggunakan Folder Lock, Anda dapat membuat encrypted lockers dan aman menyimpan file di sana. Klik pada pilihan Encrypt File dan kemudian membuat loker baru. Loker bisa memiliki password yang berbeda dari master password dan sementara Anda membuat satu, Anda harus pra-mengalokasikan ruang disk.

Misalnya, jika Anda membuat loker untuk 300MB, ruang akan didelegasikan kepada loker langsung dan akan dipetakan sebagai disk drive tambahan.

Encrypt FIles

Cool Tip: Folder Lock juga dilengkapi berkas shredder dan history cleaner di bawah pengaturan ekstra.

Fitur Tambahan
Di bawah Folder Lock Settings, Anda dapat memilih untuk auto-lock kubah dan semua drive ketika Anda keluar app. Pengaturan ini ditemukan di bawah Perlindungan Auto dan Anda dapat mengatur batas waktu yang ideal sebelum loker dan file yang tersembunyi secara aman ditutup. Bagian Hack Security akan mencatat setiap upaya sandi yang salah.

Auto Protection

Mode stealth adalah salah satu fitur yang saya sukai. Menggunakan fitur ini Anda dapat menetapkan hotkey tertentu untuk meluncurkan aplikasi Folder Lock dan kemudian menyembunyikan file dari menu Start, Desktop, dan bahkan dari Program Files. Tapi pastikan Anda selalu ingat hotkey ditugaskan ke Folder Mount atau Anda mungkin akhirnya kehilangan semua data yang telah disimpan. Fitur ini memang inovatif, tetapi memiliki risiko yang terlibat dengan itu.

Stealth Mode

Cara Menggunakan Folder Lock

Jadi itu adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Folder Lock untuk mengamankan file dan folder pada Windows. Aplikasi ini gratis dan bersih dari setiap iklan dan bloatware, tapi jangan lupa untuk berbagi pandangan Anda di komentar....

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer