Friday, January 9, 2015

Download Skype untuk PC dan Mobile

Sekarang ini aplikasi chatting sudah banyak sekali dipulikasikan dan siap di download. Tentu dari sekian banyak aplikasi chating tersebut memiliki banyak kesamaan dan perbedaan serta memiliki kelebihannya masing masing. Semua fitur yang ditawarkan dari beberapa aplikasi chatting perlu dipertimbangkan guna untuk mendapatkan aplikasi chatting terbaik dan cocok untuk anda. 


Kali ini LBC Computer akan berbagi sebuah aplikasi chat yang sudah banyak digunakan oleh pengguna internet yaitu Skype. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pebisnis online untuk mengakses client mereka, pengguna rumahan untuk tetap terhubung dengan keluarga, dll. Contoh sederhana penggunaan aplikasi Skype terbaru ini bisa kita lihat di acara Mamah Dedeh di ANTV saat berdialog dengan orang orang dengan jarak jauh. Ada banyak sekali fitur yang ada dalam sebuah aplikasi yang bernama Skype. Skype adalah sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk saling berkomunikasi antar sesama teman, kerabat atau rekan kerja dimanapun dan kapanpun. Dengan skype kita bisa melakukan panggilan video grup secara gratis di internet. Skype sudah tersedia untuk blackberry, iphone, android dan juga windows phone. Selain itu skype juga bisa digunakan pada komputer, tablet serta telepon rumah sehingga membuat skype semakin top. Dan sekarang skype versi terbaru sudah ada, anda bisa mendownload gratis skype versi terbaru yang bisa anda pakai untuk komputer anda serta perangkat lainnya.



Fitur terbaru dari skype 6.14.0.104
·         Calling
Keep up terhubung. Melakukan panggilan sesama teman yang aktif secara gratis. Dan yang paling menggiurkan adalah telepon ke luar negeri dengan tarif rendah.
·         Video
Seperti yang sudah saya katakan tadi. Anda dapat bertatap muka atau ajak sejumlah teman untuk melakukan panggilan video.
·         Pesan
Aplikasi ini bisa anda manfaatkan seperti sebuah handphone yang memiliki fitur standart. Anda selalu dapat mengirimkan pesan instan, pesan suara, dan mengirimkan pesan SMS kapanpun anda mau.
·         Berbagi
Berbagi momen terbaru anda, Kirim foto, video, dan berkas dalam berbagai ukuran.

Skype on Blackberry
  • Dengan menggunakan skype pada blackberry anda, maka anda akan mengantongi beberapa fitur istimewa yang bisa anda rasakan secara gratis. Diantaranya:
  • Dengan menggunakan skype anda bisa mengirim dan menerima pesan instan secara gratis
  • Dengan menggunakan skype anda juga bisa menikmati panggilan dengan biaya rendah ke ponsel dan telepon kabel
  • Dengan menggunakan skype anda juga bisa menikmati panggilan video secara langsung dan panggilan suara gratis melalui koneksi 3G atau WiFi.
  • Dengan menggunakan skype anda mendapatkan kelebihan tidak terbatas jarak komunikasi diantara pengguna skype di seluruh dunia.
  • Anda dapat memanfaatkan kelebihan dari skype seperti fasilitas call with skype dengan gratis kemudian anda dapat berkomunikasi via telepon tanpa menyedot pulsa yang anda miliki.

Download Skype

Penasaran apa yang ditawarkan oleh Skype terbaru ini. Langsung saja download melalui link di bawah.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer