Monday, February 2, 2015

Download Hiren’s BootCD 15.2

Hiren’s BootCD 15.2 merupakan sebuah CD bootable yang berisi tool ajaib yang dapat digunakan untuk memperbaiki komputer di saat crash. Selain itu, Hiren’s BootCD juga dapat digunakan untuk membackup dan restore data pada partisi/drive komputer Anda. Hiren’s BootCD merupakan perangkat yang wajib dimiliki olehseorang teknisi.


Download Hiren’s BootCD 15.2 


Hiren’s BootCD 15.2 terbaru

Hiren’s BootCD 15.2 dapat anda gunakan untuk melakukan booting dari CD atau DVD tanpa harus melalui booting dari komputer anda. Anda mungkin pernah mengalami kasus saat komputer atau laptop tidak bisa booting. Penyebab komputer tidak bisa melakukan booting ini ada banyak hal, diantaranya adalah virus, kegagalan sistem, software yang terinstal mengandung virus atau tidak support, hard disk bermasalah, dan banyak lagi. Untuk mengatasi hal tersebut anda tidak harus menginstal ulang windows anda. Kini anda dapat masuk ke komputer anda tanpa harus booting melalui sistem windows di komputer anda, tetapi anda akan masuk dengan booting dari CD atau DVD menggunakan Hirens Boot CD 15.2.
Jadi anda harus download Hirens Boot CD 15.2 ini dahulu.

Hirens Boot CD 15.2 ini banyak digunakan oleh para servis komputer untuk memperbaiki komputer yang rusak. Selain anda dapat masuk ke sistem dengan booting menggunakan Hirens Boot CD 15.2 ini. Anda juga dapat melakukan banyak hal karena di dalam Hirens Boot CD 15.2 ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam aplikasi tune up dan tweak, serta antivirus yang dapat anda gunakan untuk menscan komputer anda tersebut. Hirens Boot CD 15.2 ini dapat anda download gratis di LBC Computer.

Tools Hiren’s BootCD:
Berikut adalah tools yang akan anda dapatkan dalam satu paket download.
  • Partition Tool, tool ini digunakan untuk mengkoordinir partisi harddisk. Dengan tool ini anda bisa membagi partisi, memodifikasi, menghapus maupun membackup partisi harddisk dengan mudah.
  • Backup dan recovery. Dengan tool ini Anda dapat membackup sistem operasi, recovery file yang hilang, dll.
  • Antivirus tool. Nah, tool ini digunakan untuk membersihkan virus tanpa melalui sistem operasi sehingga scan virus lebih optimal.
  • Testing tool. Tool ini digunakan untuk memory tester, pengecekan kerusakan harddisk, dll.
  • Password tool sebagai tool ampuh recovery dan modifikasi password windows seperti reset password administrator maupun modifikasi user lain.


Techinacal Setup:

  • Title Hiren's BootCD
  • File size : 592.5 MB
  • License : Freeware
  • Author : Hiren's
  • Home page : www.hiren.info

Hiren’s BootCD 15.2 Download

Klik link di bawah untuk mendapatkan setup file dari Hirens Boot CD 15.2. link download akan merujuk ke situs resmi dari Hirens Boot.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer