Saturday, May 9, 2015

Cara Remove folder UpdatusUser di Windows 8.1 / 8/7 / XP

Beberapa hari yang lalu saya membersihkan ruang sistem saya dan ketika menghapus file-file yang tidak perlu saya menemukan folder aneh "UpdatusUser" di folder User dan saya sedikit terkejut melihat hal itu karena selama ini saya  belum pernah menemukan folder ini di laptop yang saya gnakan atau di komputer desktop saya yang lain meskipun menjalankan Windows yang sama yaitu windows 7. Kemudian saya memeriksa ukuran folder UpdatusUser dan ternyata tidak begitu besar hanya sekitar 300MB.

Karena merasa tidak perlu, saya mencoba menghapus folder UpdatusUser, namun karena folder tersebut berada di sistem saya merasa takut untuk menghapus dan berpikir itu mungkin akan menyebabkan beberapa masalah baru di sistem jadi karena bimbang saya memeriksa tentang folder UpdatusUser ini melalui internet dan berhasil mendapatkan gambaran tentang apa itu folder UpdatusUser dan cara menghapus folder UpdatusUser tanpa mempengaruhi sistem Anda yang akan saya bagikan di sini untuk membantu Anda jika Anda juga bertanya-tanya tentang folder UpdatusUser ini.
folder UpdatusUser di Windows 8.1 / 8/7 / XP

Apa itu folder UpdatusUser?


Biasanya folder UpdatusUser ini ditemukan dalam sistem yang memiliki driver Graphics NVIDIA terutama di laptop yang menggunakan teknologi Nvidia Optimus. Folder UpdatusUser secara otomatis dibuat oleh Nvidia driver grafis installer dan itu digunakan untuk mengupdate driver grafis setiap kali driver baru sudah tersedia. Seluruh kontrol pengguna baru dibuat dan dengan demikian folder UpdatusUser ini ditampilkan dalam folder Pengguna.

Cara Aman Hapus folder UpdatusUser pada Windows 8.1 / 8/7 / XP


Oleh karena itu setelah membaca kisah di atas Anda sekarang punya ide singkat tentang folder UpdatusUser dan Anda sekarang dapat melihat bahwa ini tidak ada hubungannya dengan pengaturan jendela internal sehingga Anda bebas untuk menghapus folder UpdatusUser ini tanpa ragu-ragu sama sekali. Jadi jika Anda ingin menyingkirkan folder UpdatusUser ini ikuti metode sederhana di bawah ini dan Anda akan menemukan titik akhir penghapusan aman dari folder UpdatusUser.

Metode - 1: Periksa Nvidia Update / GeForce Experience component
Seperti yang saya katakan di atas ini digunakan untuk updation dan karena itu pada dasarnya menyediakan layanan update untuk panel kontrol Nvidia sehingga dengan menghapus Update Nvidia Anda dapat menghapus folder ini dari sistem anda. Yang harus Anda lakukan adalah hanya Pergi ke Control Panel -> Programs and Features -> Select Uninstall a Program -> There search for Nvidia update or GeForce Experience -> hanya memilih komponen dan klik uninstall untuk menghapusnya dan ini akan bersih dari Sytem jendela Anda.

Remove folder UpdatusUser


Metode - 2: Penghapusan Akun UpdatusUser dari manajemen Account
Jika Anda adalah pengguna berpengalaman Anda dapat pergi untuk penghapusan manual akun UpdatusUser dari manajemen dashboard.
  • Buka RUN (Windows + R) dan ketik compmgmt.msc dalam kotak dan Tekan enter seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Remove folder UpdatusUser by CMD


  • Selanjutnya Pergi ke Local Users and Groups ->  Users -> Di sisi kanan anda akan melihat UpdatusUser -> Cukup pilih pengguna dan hapus pengguna tersebut.
  • Disitu Anda akan diminta konformasi hanya sesuai pilihan Anda dan Anda tidak akan lagi melihat bahwa folder UpdatusUser dalam sistem Anda.


Metode - 3: Menghapus UpdatusUser folder dengan mengambil Kepemilikan

Nah jika setelah mencoba solusi di atas sehingga Anda masih menghadapi masalah yang sama Anda dapat mengikuti prosedur penghapusan manual yang hanya membutuhkan kepemilikan folder sehingga Anda dapat memenuhi syarat untuk menghapus folder itu karena folder tersebut tidak dapat dihapus sembarangan oleh orang lain. Jadi untuk ini Anda perlu mengambil kepemilikan folder tersebut dan setelah itu Anda bebas untuk menghapus folder itu.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer