Sunday, September 21, 2014

Download Gratis Folder Lock Terbaru Versi 7.2.6

Download Gratis Folder Lock Terbaru Versi 7.2.6 

Ini dia software yang sangat penting! Ya benar. Software yang akan saya bagikan ini benar benar harus anda install di komputer atau lapatop anda. Software ini berfungsi untuk menjaga file file yang ada di komputer atau laptop anda dari orang lain. Tentu anda semua memiliki banyak file file di PC anda baik itu yang tidak terlalu penting ataupun file file yang sangat penting sehingga anda tidak ingin ada orang lain yang bisa membuka file anda tersebut. Jika anda mempunyai file yang sangat penting dan tidak boleh sembarangan orang lain untuk membuka file tersebut maka gunakanlah folder lock terbaru 2014. Apa fungsi dari Folder Lock? sesuai dengan namanya, jawabannya adalah sebuah software yang berguna untuk mengunci folder yang ingin anda jaga kerahasiaan dari isi folder tersebut.



Ya, dengan menggunakan folder lock terbaru versi 7.2.6 anda akan mendapatkan kemudahan untuk menambahkan password pada folder yang anda inginkan supaya orang lain tidak bisa mengetahui isi di dalam folder rahasia anda tersebut. Dengan begitu orang lain tidak mempunyai akses untuk membuka folder yang anda protect dengan Folder Lock ini tanpa mengetahui password anda. Hebatnya lagi, folder lock 7.2.6 juga bisa anda gunakan untuk mengunci bukan hanya folder tapi juga untuk mengunci USB flash disk.

ini untuk memberikan keamanan penuh terhadap file anda tersebut, file yang anda proteksi dengan password tidak akan bisa di hapus, direname, dan tak bisa dibuka kecuali membukanya dengan password yang benar. Jadi pastikan anda mengingat dengan sempurna password yang anda gunakan untuk memproteksi file atau folder, bila perlu catat di ponsel anda.

Folder lock versi final 7.2.6 ini mampu memproteksi file dengan sangat aman dan file anda sangat terjamin kerahasiannya, mampu memproteksi file atau folder pada flashdisk, HD external, CD/DVD dan pada media penyimpanan lainnya.

Jika komputer atau laptop anda termasuk device yang sering kali digunakan oleh orang lain selain anda (komputer bersama), Menginstall Folder Lock terbaru bisa menjaga kerahasiaan dari setiap file atau folder yang ada pada komputer anda. Saya yakin, dari sekian banyak pembaca mereka menyimpan file rahasia di laptopnya. Data-data rahasia tersebut bisa berupa file film, file dokumen penting atau apapun yang ingin anda rahasiakan. Folder lock versi final 7.2.6 ini akan memberikan keamanan penuh terhadap file atau folder anda yang sudah diprotect.

Fitur Folder Lock Terbaru 7.2.6
  • Mengunci file, folder atau partisi dengan menambahkan password, menyembunyikan file
    1. Mencegah seseorang membuka file, folder, partisi dalam hardisk bahkan bisa anda gunakan untuk memblokir program
      File atau folder yang anda rahasiakan menggunakan Folder lock akan tetap terkunci walau windows dalam kondisi safe mood
    2. Menambahkan password pada file atau folder dengan sekali klik
  • Backup data ke cloud storage
    1. Anda bisa membackup data penting dan rahasia anda ke penyimpanan online secara otomatis, ketika anda membutuhkannya anda hanya perlu login dengan memasukkan password pada folder lock 7.2.6 Full Version
    2. Jika data rahasia anda adalah semacam file document, anda tidak perlu melakukan reupload setelah melakukan editing karena semua berjalan secara otomatis dan selalu terhubung ke penyimpanan online.
  • Mengunci Flashdisk/CD
    1. Fitur Protect USB Drive memungkinkan anda menyalin (copy) file penting dan rahasia anda ke sebuah flashdisk atau keping CD dengan file tetap terkunci atau terpassword
  • Clean History
  • Shred Files
  • Fitur dompet

untuk menjaga keamanan data penting dari tangan jahil orang lain folder lock versi 7.2.6 terbaru 2014 ini sangat direkomendasikan untuk anda gunakan sebagai proteksi keamanan file penting yang anda miliki.


Meskipun sering digunakan sebagai program pengunci folder, Folder Lock memungkinkan kita untuk mengunci file, folder dan drive, Folder Lock juga menawarkan tingkat enkripsi 256 bit (sedikit sekali program perangkat lunak enkripsi yang menawarkan tingkat enkripsi seperti itu), dan seperti sudah disebutkan, dilengkapi juga layanan sinkronisasi penyimpanan online. Dengan kata lain, kita tidak perlu secara manual membuka file yang terenkripsi sebab perangkat lunak ini akan membuka untuk kita setiap saat di komputer manapun. Folder Lock mendukung semua sistem operasi Windows, termasuk versi 32 bit dan 64 bit.

Download Gratis Folder Lock Terbaru Versi 7.2.6

Klik pada link di bawah untuk memulai Download Gratis Folder Lock Terbaru Versi 7.2.6. segera install Folder Lock untuk memprotect folder di komputer anda.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer