Monday, April 27, 2015

Cara Mudah Kontrol dan Mengelola Volume di Android

Satu hal yang saya suka tentang HP Samsung yang tidak saya temukan di perangkat lain adalah bagaimana mereka menangani volume saat salah satu rocker volume ditekan. Ketika salah satu tombol ditekan, Anda mendapatkan pilihan untuk mengontrol volume nada dering, tapi kemudian, dengan menggunakan tombol pengaturan di samping itu Anda dapat mengkonfigurasi pemberitahuan, media, Volume alarm, dan banyak lagi. Pada ponsel lain, Anda harus benar-benar memutar file media untuk mengontrol volume atau menggali semua jalan ke pengaturan untuk membuat perubahan.


pada postingan ini saya akan berbicara tentang sebuah aplikasi luar biasa dan smart untuk mengontrol volume pada perangkat Android Anda dengan cara yang berbeda dari yang lain. Nama aplikasi adalah
Persist Volume Control - yakin, dengan itu Anda dapat mengontrol volume ponsel Anda dengan cerdas', tapi itu tidak semua. Mari kita lihat beberapa fitur smart dari applikasi ini untuk membuat hidup kita mudah.

Cara Mudah Kontrol Volume di Android


Setelah Anda menginstal Persist Volume Control, itu akan menampilkan semua kontrol volume independen pada ponsel Anda. Anda bahkan mungkin tidak menyadari sebagian besar dari mereka. Aplikasi ini juga menambahkan pemberitahuan drawer control yang menangani volume modul individu.
Persist Volume Control

Persist memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan profil yang berbeda di mana Anda dapat mengontrol volume berdasarkan lokasi dan sekitarnya. Anda dapat membuat profil kantor untuk suara minimal dan profil rumah untuk dering dan volume media untuk menjadi tinggi. Preset ini dapat diterapkan dengan menggunakan pemberitahuan drawer dalam versi gratis. Namun dalam versi berbayar anda harus mengeluarka sebesar $ 3,49 untuk mendapatkan fitur luar biasa ini.

Persist Volume Control

Lokasi, waktu, jadwal kalender, dan Volume trigger - ada banyak pemicu yang dapat Anda pilih untuk auto-menerapkan preset. Seperti untuk preset pemicu berbasis lokasi, Anda akan diminta untuk memilih lokasi dan radius efek. Setelah Anda menyimpan pengaturan, aplikasi secara otomatis akan menerapkan pengaturan volume yang telah ditetapkan setiap kali Anda berada di daerah tersebut.

Cara Mudah Kontrol dan Mengelola Volume di Android

Cool Tip: Jika Anda ingin perbuahan otomatis antara rumah dan modus kantor, Anda akan harus membuat dua pemicu berbasis lokasi.

Pada pengaturan Anda memiliki loker volume saat ponsel dalam keadaan terkunci bersama dengan kemampuan untuk memilih widget pemberitahuan. Ada fitur eksperimental di sini yang dapat mengatur tingkat peringatan yang berbeda untuk nada dering dan nada notifikasi.
Ini membantu ketika Anda ingin mengabaikan WhatsApp Anda dan Pesan ping, tapi masih ingin menyimpan dering pada loud.
Cool Tip: Aplikasi ini dapat digunakan oleh Samsung Galaxy S4 dan pengguna S5 yang mengalami penurunan volume nada dering tanpa alasan setelah upgrade ke Lollipop. Bug menurunkan volume suara Anda ketika telepon terus menganggur untuk sementara waktu, tetapi menggunakan Persist Volume Lock akan memperbaiki masalah.

Kesimpulan

Jadi itu adalah bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi sederhana ini untuk mengontrol volume pada perangkat Anda dengan cara yang cerdas. Versi gratis sangat bagus untuk pemula yang hanya perlu kontrol volume sederhana. Tetapi jika Anda benar-benar perlu pengaturan hardcore untuk memastikan Anda selalu memiliki volume yang tepat pada Android, membeli aplikasi adalah pilihan yang besar juga. 

1 comments:

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer