Saturday, October 4, 2014

Download VirtualBox Untuk Virtualisasi OS

Download VirtualBox untuk membuat sistem operasi virtual di PC anda. ini merupakan full setup and offline installer.

VirtualBox Overview

VirtualBox adalah salah satu aplikasi virtualisasi, yang sekarang ini banyak digunakan untuk menginstall sistem operasi tambahan di dalam sistem operasi utama. Ini artinya VirtualBox memungkinkan kita untuk menggunakan dua sistem operasi tanpa harus double boot.


Download VirtualBox

contoh yang mudah dimengerti saya analogikan seperti ini. sekarang ini saya sedang menggunakan sistem operasi (OS) di Laptop saya, nah dengan menggunakan bantuan dari software VirtualBox ini saya bisa menjalankan OS Linux Ubuntu satu  lagi yang berjalan secara Virtual. Dan ini bukan hanya untuk satu OS saja, anda juga bisa memasang dua atau lebih OS lain. jadi anda tidk perlu melakukan double boot untuk belajar tentang sistem operasi lain. sangat bermanfaat bukan? 
Artikel ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari cara menggunakan banyak sistem operasi pada satu komputer.

Nah dari contoh diatas dapat kita ketahui bahwa Fungsi Virtual Box ini sangat penting jika Anda ingin melakukan ujicoba dan simulasi instalasi atau melakukan perbandingan pada suatu sistem operasi tanpa harus kehilangan sistem yang sudah terinstal pada komputer anda, oh ya,,,sedikit pemberitahuan double boot bukanlah sebuah alternatif yang bagus untuk anda coba. karena beberapa dari teman saya termasuk saya juga banyak mengalami gangguan di sistem setelah melakukan hal tersebut. 

Saat ini, VirtualBox telah support berbagai sistem operasi diantaranya OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru. interface yang simple dan bersih serta kelengkapan tools yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mesin virtual yang baru dan memilih OS yang mereka inginkan (ini adalah OS yang umum digunakan mulai dari Solaris, Windows, Linux, BSD atau Mac OS). 

Untuk menjalankan OS yang sudah diinstall, Anda hanya perlu menekan tombol Start - setelah berjalan, Anda dapat menghentikan sebentar, ulang atau menutup mesin virtual Anda, atau bahkan clone atau membuat desktop shortcut khusus untuk membantu Anda membukanya setiap kali Anda membutuhkannya.

Belum tahu cara Menginstall OS di VirtualBox? Check it Here

Download File:

  • Judul: VirtualBox 4.3.2.90405
  • Nama file: VirtualBox-4.3.2.90405-Win.exe
  • File size: 101.31MB
  • OS: Windows XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
  • Bahasa: Multi bahasa
  • Lisensi: Open Source

Download VirtualBox Untuk Virtualisasi OS

klik pada link di bawah untuk memulai Download VirtualBox. anda akan segera mendapatkan dua sistem operasi yang bisa berjalan bersamaan dengan OS utama dalam satu PC anda. Ini telah mendukung untuk semua sistem operasi. segera download!

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer