Tuesday, November 11, 2014

Download Gratis Deep Freeze 77.72

Selamat siang sobat LBC semua!!! Cuaca yang begitu panas membuat pikiran berantakan ditambah lagi kalau PC kita bervirus pasti membuat keadaan tambah panas seolah olah mau pecah kepala ini. Virus..! yups.. Berbicara masalah virus pada komputer, tentu berhubungan dengan antivirus. Akan tetapi terkadang ada virus tertentu yang dirancang oleh programmer professional yang mampu menonaktifkan Antivirus kita. Maka dari itu diperlukan sebuah security tambahan yang mampu memberikan keamanan tinggi terhadap PC anda dari serangan virus. Software yang mampu mengatasi permasalahan tersebut adalah DEEP FREEZE.


Download Deep Freeze 77.72


Download Gratis Deep Freeze 77.72


DEEP FREEZE ?? yups...terdengar tidak asing bukan? Itu tu yang sering dipakai di warnet – warnet. Software ini berfungsi sebagai Pengembali  ke pengaturan DEFAULT. Artinya apa? DEEP FREEZE merupakan salah satu produk keamanan yang dikembangkan dari pengembang perangkat lunak Faronics yang dirancang untuk memulihkan instalasi Windows yang telah ditetapkan pada startup, intinya adalah kita dapat mengatur PC sesuai dengan keinginan kita. Tidak peduli apakah program yang diinstal atau pengaturan telah dirubah oleh orang lain. karena setelah komputer reboot, Windows akan kembali ke keadaan semula seperti yang sudah diatur sebelumnya.

Setelah anda memasangkan deep freeze  dan mengaktifkanya di PC anda misal di DRIVE C, maka secara otomatis DRIVE tersebutlah yang akan terkunci. Dalam hal ini anda tetap bisa menyimpan Dokument atau menginstall software akan tetapi saat PCdi RESTART data tersebut atau software yang sudah diinstall akan hilang karena drive C telah diprotect oleh DEEP FREEZE. lalu apa hubungannya?? yups. DEEP FREEZE berfungsi untuk menghindari virus masuk ke sistem operasi yang berada di drive C. jadi ketika Virus masuk langsung saja retart PC Anda maka secara otomatis virus akan hilang. So, jika anda merasa bahwa komputer anda berjalan mulai lambat langsung saja restart PC nya.

Dulunya Deep Freeze didedikasikan sebagai antivirus komputer dalam pengujian melawan virus. Ini berfungsi ketika antivirus itu tidak kuat menahan serangan virus.

Download Gratis Deep Freeze 77.72


Untuk anda yang mungkin mengganggap kalau deep freeze ini sangat membantu untuk mencegah masuknya virus ke dalam PC anda silahkan download melalui link di bawah.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer