Saturday, April 4, 2015

6 Remote Access Terbaik Untuk Android

Konsep akses jarak jauh bukanlah hal baru. kita telah menggunakan begitu banyak pada Windows atau Mac. Namun, itu adalah generasi smartphone dan kita selalu dengan smartphone kita. Jadi, jika anda memasang aplikasi remote control yang baik pada smartphone maka anda dapat selalu tetap terhubung ke file-file penting anda atau dokumen yang berada di komputer rumah atau kantor.
LBC Computer telah mengumpulkan 6 aplikasi remote akses untuk Android. Mereka semua menawarkan fungsi dasar untuk pengguna internet rata-rata. Namun, jika Anda seorang bisnis profesional dan memerlukan fitur lebih dari Anda dapat selalu pergi untuk versi premium.

Remote Access Terbaik Android


1. TeamViewer

Remote Access Terbaik Untuk Android

TeamViewer adalah salah satu aplikasi akses remote terbaik untuk Android. Hal ini sudah sangat populer bagi pengguna Windows. Bahkan saya telah menggunakan TeamViewer berkali-kali untuk akses jarak jauh ke PC rumah saya.
Anda dengan mudah dapat mengakses komputer Anda di belakang firewall dan proxy server. Jika Anda memiliki Windows 8 di PC Anda dan mencoba untuk mengakses Android Anda dari komputer yang kemudian TeamViewer menyediakan intuitif sentuh dan fitur kontrol gerakan.
TeamViewer memiliki dukungan multi-monitor. Anda dapat mentransfer file dalam kedua arah secara bersamaan. itu menerapkan keamanan yang tinggi standar-256 Bit AES Sesi Encoding, 2048 Bit RSA Key Exchange.

2. AirDroid


Remote Access Terbaik Untuk Android

AirDroid dikembangkan oleh Pasir Studio dan tersedia untuk free download. Aplikasi keren ini memungkinkan Anda mengelola perangkat Android Anda melalui udara. AirDroid memiliki antarmuka interaktif dan mudah digunakan. Anda dapat dengan mudah bertukar file antara PC dan perangkat Android. Tidak peduli di mana Anda telah meninggalkan Android Anda, Anda hanya perlu web browser untuk mengakses smartphone Anda dari jarak jauh.
Anda dapat mengakses semua file di Android Anda pada PC Anda. mentransfer file ke / dari PC. Anda juga dapat memodifikasi file, menghapus atau memindahkan mereka.

3. Microsoft Remote Desktop

Remote Access Terbaik Untuk Android

Terhubung ke PC remote dan sumber daya dari mana saja dengan menggunakan Microsoft Remote Desktop. Anda akan mendapatkan akses ke sumber daya remote melalui remote Desktop Gateway.
Ini akan memberi Anda kaya pengalaman multi-touch dan RemoteFX mendukung Windows gerakan. Sambungan aman ke data dan aplikasi dengan terobosan Network Layer Authentication (NLA) teknologi. Kualitas video tinggi dan streaming suara dengan peningkatan kompresi dan penggunaan bandwidth.

4. Splashtop Remote Desktop

Remote Access Terbaik Untuk Android

Splashtop adalah aplikasi remote desktop yang mengalir seluruh PC atau Mac ke layar smartphone Android Anda dengan halus, video high-res dan audio, memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan semua aplikasi Anda, game, konten multimedia, dan file melalui Wi-Fi dan 3G / jaringan 4G.
Anda tidak perlu membawa laptop Anda ke mana-mana hanya cukup smartphone Android.

5. Android VNC Viewer

Remote Access Terbaik Untuk Android

Lihat dan kendalikan desktop komputer Anda dari ponsel Anda, dari mana saja.
AndroidVNC adalah Open Source (GPL) Program remote desktop untuk perangkat Android. Terhubung ke server yang paling VNC: incl TightVNC, RealVNC di Win dan Linux, x11vnc, dan Apple Remote Desktop pada OS / X.

6. GoToMyPC

Remote Access Terbaik Untuk Android

GoToMyPC memberi Anda kebebasan untuk pergi ke mana pun Anda memilih dan menghubungkan langsung ke Mac atau PC. Nikmati akses remote mudah untuk file Anda, program dan email dan meningkatkan produktivitas Anda ke manapun Anda pergi

Remote Access Android

Itulah 6 aplikasi terbaik android yang bisa anda gunakan untuk mengontrol PC anda secara jarak jauh. Semoga data anda bisa lebih aman dengan ini. Baca Juga Cara Memperbaiki Orientasi landscape pada Android

1 comments:

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer