Thursday, April 9, 2015

Alasan Mengapa Harus Belajar Pemrograman


Komputer sekarang digunakan dihampir segala bidang. Tapi tetap sebagian besar dari kita tidak tahu konsep pemrograman yang dijalankan. Saya benar-benar hanya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan kita untuk menggunakan perangkat lunak tetapi tidak pernah berpikir tentang konsep dasar di dalamnya.
Bahasa Pemrograman adalah perumusan masalah asli ke dalam bahasa yang dimengerti komputer untuk memecahkan masalah. Ini melibatkan sekumpulan instruksi dan beberapa bahasa tertentu untuk pembangunan perangkat lunak yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Komputer adalah sebuah mesin dimana semua program ditanamkan untuk membangun perangkat lunak ini.

Alasan harus belajar pemrograman

Bahasa Pemrograman

Berikut adalah alasan mengapa setiap orang belajar Pemrograman Komputer:
1. Belajar Pemrograman mengajarkan Anda pelajaran kehidupan nyata
Anda akan mengenal lebih banyak kesalahan yang Anda buat sekali.
Anda akan menceritakan kepada orang lain, kesalahan akan mengajarkan anda lebih baik. Jadi tidak perlu takut akan kegagalan.
Rasa penasaran membuat anda Selalu mencoba untuk memecahkan masalah dengan cara logis (logika).
Selalu menganalisis kesalahan dan bagaimana mengatasinya.
Kadang-kadang Anda sendiri tidak mampu untuk menyelesaikannya dan Anda perlu untuk dibantu. Jadi Anda akan berdiskusi tentang ini.

2. Pemrograman membuat Anda belajar bagaimana berpikir dan memecahkan masalah
Dalam setiap Bahasa Pemrograman Komputer, mereka mengajarkan.
Membuat langkah - langkah untuk memecahkan masalah dengan tepat.
Selalu memecahkan masalah yang lebih besar ke dalam potongan kecil untuk mengelolanya dengan baik. Dan akhirnya menerapkan ini untuk semua contoh kasus.

3. Pemrograman Komputer adalah seperti menulis dan membaca
Pemrograman tidak hanya untuk programmer profesional atau Hacker. Hal ini seperti yang biasanya kita belajar membaca dan menulis untuk berbagai tujuan hidup untuk diselesaikan sehingga program ini menjadi semakin penting. Tentunya Anda akan tahu lebih banyak tentang komputer Anda dan bagaimana mengelolanya.

4. Permintaan Anda di pasar kerja (lowongan kerja)
Kita tahu bahwa di pasar jika Anda memiliki pengetahuan teknis itu adalah titik plus yang Anda miliki. Dan untuk mengoperasikan komputer Anda harus memiliki pengetahuan dasar Pemrograman Komputer. Persiapkan diri anda!

5. Membantu dalam berbicara dengan Programmer
Jika Anda memiliki Smarphone Android, maka Anda harus tahu bahasa pemrograman mana yang mendukung, di mana sistem operasi beroperasi. Semua ini tidak begitu sulit untuk mengetahui atau Anda menjadi Programmer jika Anda tahu semua informasi tentang ponsel yang Anda memiliki. Sebaliknya membantu Anda untuk meminta bantuan jika Anda punya beberapa masalah dan harus memberitahu profesional apa yang salah dengan itu.

6. Pemrograman Komputer Hobby Menyenangkan
Pemrograman tidak digunakan oleh para profesional atau hacker, itu hobi mengetahui bagaimana kode imajinasi Anda.

7. Komputer memainkan peran besar dalam masyarakat
Setiap individu dalam masyarakat kita sekarang menggunakan situs jejaring sosial baru, belanja online, melakukan segala sesuatu secara online dan beberapa lainnya seperti saya melakukan blogging. Ini semua dengan cara menggunakan komputer, dan ada banyak kode kecil yang jika kita tahu dapat membuat pekerjaan kita lebih mudah. Jadi, ajaklah teman – teman anda untuk belajar Pemrograman Komputer.

8. Pemrograman meningkatkan keterampilan Anda
Algoritma yang anda bangun dapat mengatur apa yang ingin Anda lakukan, memberikan platform untuk pikiran kreatif Anda menjadi hidup dan semuanya meningkatkan keterampilan coding Anda dan membuat Anda memiliki potensi yang akan dicari di pasar kerja.

9. Membantu dalam mengatasi masalah masalah website
Menjadi seorang programmer profesional, masalah besar yang terjadi pada website terasa ringan.
Jadi, orang yang menangani sebuah situs harus belajar Pemrograman Komputer untuk memecahkan masalah-masalah sederhana.

10. Coders mengubah dunia
"Coders mengubah dunia. Mereka membangun hal – hal baru, hal-hal menakjubkan lebih cepat daripada sebelumnya. Dengan imajinasi, Siapapun dapat belajar untuk menulis kode. "


11. Membantu untuk memperbaiki kesalahan dan menghapus bug. 
Dan masih banyak lagi yang bisa anda ekspresikan dengan belajar bahasa pemograman.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer