Friday, May 1, 2015

Memperbaiki Delayed Notification di Android Dengan Sempurna

Satu hal yang saya suka tentang iOS adalah pemberitahuan instan yang bisa kita dapatkan dari setiap aplikasi. Tidak masalah jika telepon sedang digunakan atau dalam keadaan sleep di saku Anda, Anda akan selalu mendapatkan pemberitahuan app segera. Tapi hal ini tidak terjadi pada banyak pengguna Android. Mereka mengeluh bahwa mereka tidak mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi seperti Gmail, WhatsApp, atau Facebook langsung. Kadang-kadang, mereka tertunda 15 sampai 20 menit. Ada juga beberapa yang mengatakan bahwa mereka hanya mendapatkan pemberitahuan ketika mereka membuka telepon, dan mereka kehilangan beberapa pemberitahuan penting saat perangkat mereka dalam modus sleep.

Notifikasi android

Jadi dalam postingan ini LBC COMPUTER akan berbicara tentang beberapa kemungkinan alasan di balik Delayed Notification di Android dan mendiskusikan beberapa perbaikan untuk mendapatkan kembali waktu berharga anda.

Memperbaiki Delayed Notification di Android


Selalu Periksa Power Saver Apps dan Built-in Stamina mode
Banyak ROM seperti Sony, Motorola, MIUI dan lainnya berbeda build sekarang datang dengan fitur Power Saver. Jika Anda tidak memiliki fitur yang disebutkan dalam ROM Anda, Anda mungkin menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Defender Juice untuk mendapatkan lebih banyak baterai Anda. Aplikasi ini melakukan pekerjaan yang fantastis dalam memperpanjang hidup baterai Anda, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya berapa biayanya?

Sony Stamina Mode

Hampir semua aplikasi ini memotong sambungan data seluler atau koneksi Wi-Fi saat telepon dalam mode sleep, dan itulah alasan kenapa aplikasi yang berjalan di latar belakang tidak dapat berkomunikasi dengan server. Jadi jika Anda menggunakan aplikasi baterai saver atau fitur di Android Anda, coba nonaktifkan selama beberapa hari dan melihat apakah itu membuat perbedaan. Anda mungkin menggunakan aplikasi seperti Data Cycle untuk menghemat baterai dan mendapatkan pemberitahuan setiap beberapa menit. Sebuah solusi yang sangat bagus jika anda bertanya padaku!

Stop Membunuh Apps Latar Belakang
Jika Anda nyaman menghentikan aplikasi Android Anda dari sekarang dan terus berlanjut, hentikan kebiasaan itu mulai hari ini! Hal ini tidak hanya menghilangkan proses latar belakang, yang menyebabkan keterlambatan dalam pemberitahuan, tetapi juga dampak bagi baterai Anda. Baca public service announcement on Phandroid yang menjelaskan bagaimana task killer dapat menyebabkan efek buruk pada Android Anda.

Satu-satunya alasan anda bisa menghentikan aplikasi backgroud process hanya pada saat sebuah aplikasi membeku secara acak (berhenti bekerja). Dengan cara ini, jika aplikasi berjalan di latar belakang dan Anda memiliki sambungan data mulus, pemberitahuan tidak akan tertunda.

Perbaiki Heartbeat Interval
Untuk menjelaskan secara sederhana, Heartbeat Interval pada Android adalah waktu yang dibutuhkan antara connect ke Google Messaging Server untuk mendapatkan pemberitahuan push untuk berbagai aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Secara default, interval diatur 15 menit pada Wi-Fi dan 28 menit pada data mobile 3G. Ini mungkin baik-baik saja untuk beberapa pengguna, tetapi tidak semua orang nyaman menunggu selama 28 menit untuk sebuah pemberitahuan tiba.

Push Notifications Fixer, aplikasi sederhana untuk ponsel Android yang sudah diroot, dapat memperbaiki masalah ini hanya dengan menekan tombol. Cukup download aplikasi dan mengatur interval waktu antara syncs. Interval dapat berbeda untuk 3G dan Wi-Fi, dan pastikan Anda tidak melewati waktu yang disarankan, yaitu 5 menit.

Notifikasi fixer

Delayed Notification di Android


Demikian beberapa tips yang dapat Anda terapkan di Android Anda untuk memperbaiki Delayed Notification. Perbaikan mungkin memberi dampak pada daya tahan baterai. Tapi Anda juga harus memilih apa yang lebih penting bagi.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer