Thursday, May 14, 2015

Photos vs iPhoto and Photo Stream vs iCloud Photo Library | Perbedaan

Sementara iPhoto telah masuk ke app untuk pengguna Mac untuk mengelola foto mereka selama beberapa tahun, aplikasi ini tidak berevolusi banyak dan telah menjadi sangat kompleks untuk kebutuhan sebagian besar pengguna saat ini. Apple melihat ini dan merilis Foto untuk Mac tidak terlalu lama dalam upaya untuk merampingkan proses manajemen foto.


Namun, ada beberapa aspek dari Foto baru aplikasi yang masih tidak begitu jelas.
Mari kita lihat bagaimana Foto membandingkan dengan pendahulunya dan bagaimana yang terbaru (opsional) pilihan penyimpanan foto berbeda dari apa yang kita miliki saat ini.
Let’s get started.

Photos vs iPhoto and Photo Stream vs iCloud Photo Library


Photos vs iPhoto
Kecepatan
Hal pertama yang menonjol tentang Foto adalah seberapa cepat itu jika dibandingkan dengan iPhoto, yang setidaknya pada Macbook Air, cenderung berjuang cukup sedikit. Di sisi lain, browsing konten saya di aplikasi Foto ini tentu lebih cepat dan lancar.

Photo App navigation

Organisasi
Salah satu aspek yang saya rasa itu sangat hilang dari iPhoto adalah suatu sistem organisasi yang lebih baik atas isinya. Foto di Taman memecahkan masalah ini dalam satu sapuan dengan mengadopsi tampilan iOS, yang tidak hanya sangat akrab bagi sebagian besar pengguna Apple, tetapi juga lebih terorganisir, dengan bagian terpisah untuk Foto dan Video, Photo Stream, Proyek, dan Album bersama.


Photo App organization

Navigasi
Ini adalah pertimbangan besar lain di mana adopsi kriteria iOS telah positif dipengaruhi Foto.
Saat melihat kelompok foto, Anda dapat memperbesar dan melihat mereka dikelompokkan berdasarkan tanggal dan lokasi, seperti pada perangkat iOS Anda. Selain itu, Anda juga dapat menandai foto sebagai favorit dengan satu kali klik, yang menurut saya merupakan perbaikan atas sistem rating yang digunakan oleh iPhoto.


Photo App Navigation

Kemudian kita memiliki tombol kontekstual yang muncul di bagian atas setiap kelompok. Ini termasuk:

Photo button

Play: Anda dapat menggunakan tombol ini untuk memulai slideshow dari foto yang dipilih.
Tanda + sign: Tombol ini dapat mengirim pilihan saat ke album, proyek buku, kalender, dan banyak lagi.
Berbagi: Gunakan tombol ini untuk berbagi foto yang dipilih melalui Mail, Messages, iCloud Photo Sharing, dan jaringan sosial.

Stream Foto vs iCloud Photo Library
Kedua istilah ini mungkin yang paling membingungkan bagi mereka yang baru saja upgrade ke Foto baru aplikasi di Yosemite. Jadi mari kita lihat lebih dekat apa arti masing-masing ini.

Stream Foto
Photos Stream pada Foto persis seperti yang ada di perangkat iOS, dan juga sama dengan bagian iCloud kita digunakan untuk memiliki di iPhoto.
Di sinilah semua foto terbaru Anda disimpan tanpa perangkat yang Anda gunakan untuk menembak mereka. Pada Mac Anda, Anda dapat mengaksesnya melalui Album> My Photo Stream. Meskipun semua foto Anda menembak kini juga muncul pada bagian utama Foto.

Photo stream

Dan jangan lupa Anda harus terhubung ke jaringan nirkabel agar Stream Foto diperbarui.

iCloud Photo Library
Ini adalah fitur baru yang banyak tersedia sejak rilis Foto. Singkatnya, apa yang iCloud Photo Library dilakukan adalah memungkinkan pengguna untuk memiliki semua foto mereka di awan melalui akun iCloud mereka.
Ini berarti bahwa setelah semua foto Anda telah diunggah, Anda dapat secara efektif menghapus yang asli dari perangkat Anda, menghemat ruang Anda pada hard drive perangkat Anda .

iCloud photo library option

Dalam prakteknya, fitur ini bekerja dengan sangat baik. Namun, Anda dibatasi oleh penyimpanan pada akun iCloud Anda, dan jika Anda memiliki perpustakaan foto cukup besar (karena kebanyakan pengguna melakukan), maka Anda akan dipaksa untuk meng-upgrade.
Untungnya, rencana penyimpanan iCloud yang berbeda mendapatkan cukup murah, tetapi sekali Anda meng-upgrade, Anda harus tetap membayar setiap bulan.

iCloud Storage plane

Dan di sana Anda memilikinya. Hal ini cukup jelas bahwa sementara iPhoto telah melayani semua orang dengan baik selama bertahun-tahun, Foto adalah masa depan, karena dikemas dengan fitur yang membuatnya lebih mudah digunakan.


Penting: ingat untuk back up semua foto Anda sebelum menyingkirkan iPhoto seluruhnya atau sebelum upgrade ke iCloud Photo Library.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer