Friday, May 15, 2015

Cara Masukkan Recovery Mode di Apple TV

Mulai dari mampu demo iPhone atau iPad di televisi untuk memberikan pilihan untuk melihat galeri foto di layar lebar, Apple TV adalah perangkat yang berguna ketika itu ingn anda rasakan
Kadang-kadang jika Anda mengalami masalah memperbarui atau memulihkan Apple TV Anda, yang terbaik mencoba memasukan recovery mode untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Recovery mode adalah istilah awam untuk hanya modus DFU, atau mode Perbarui Perangkat Firmware.



Ini pada dasarnya berarti bahwa dalam modus ini, Apple TV yang mampu berkomunikasi dengan iTunes untuk memperbarui atau memodifikasi perangkat lunak, tapi tanpa harus memuat komponen pengguna akhir. Ini cukup mudah, tetapi anda membutuhkan kabel USB Micro untuk menghubungkan perangkat ke iTunes pada Mac atau PC.

Langkah Masukkan Recovery Mode di Apple TV

1. Hubungkan ke iTunes dan Reboot
keluarkan kabel Micro USB dan hubungkan ujung yang tepat untuk Apple TV dan lainnya ke slot USB di komputer Anda.
Catatan: Apple TV tidak perlu tetap terhubung melalui HDMI ke televisi atau dicolokkan ke stopkontak untuk bekerja. Ini mungkin untuk menghubungkannya ke iTunes sementara masih juga terhubung ke TV Anda, tetapi untuk membuat Anda lebih mudah, cabut segala sesuatu yang lain dari Apple TV saat melakukan ini.

Peluncuran iTunes jika tidak memulai secara otomatis. Apple TV akan muncul seperti biasa sebagai salah satu perangkat Anda. Sekarang saatnya untuk reboot. Melakukannya dengan remote TV Apple, tekan dan tahan kedua Menu dan h tombol Bawasecara bersamaan selama sekitar lima detik, kemudian lepaskan. Perhatikan bahwa Apple TV menghilang dari iTunes.

2. Masukkan Recovery Mode
Ketika reboot Apple TV dan Anda melepaskan Menu dan tombol Bawah, masukkan recovery (DFU) mode dengan menekan Menu and Play / Pause tombol secara bersamaan selama sekitar lima detik. Apple TV muncul kembali di iTunes.

Apple TV recovery mode

iTunes memberitahu Anda bahwa Apple TV Anda dalam modus pemulihan. Pada titik ini, Anda hanya memiliki dua pilihan: baik mengeluarkan Apple TV dari iTunes atau mengembalikannya ke pengaturan pabrik untuk memperbaiki masalah yang Anda mengalami.

3. Kembalikan Apple TV Anda di iTunes
Langkah ini adalah opsional. Jika Anda ingin masuk ke mode recovery hanya untuk mengetes atau membuktikan bahwa perangkat anda kompeten, selamat, Anda telah berhasil dan tidak perlu pergi lebih jauh!

Namun, jika Anda mengalami masalah dengan Apple TV Anda, ada baiknya memulihkan perangkat lunak sebagai perbaikan potensial. Dengan Apple TV masih terhubung, klik Restore Apple TV ... di iTunes. Anda akan melihat peringatan yang menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin melakukan hal ini, karena memulihkan perangkat akan menghapus "semua media dan data lainnya." Selain itu, pembaruan perangkat lunak terbaru yang tersedia secara otomatis diinstal pada pemulihan.

restore and update


Klik Restore dan Update untuk melanjutkan. Proses ini akan memakan waktu beberapa menit, tetapi tidak memerlukan tindakan lain pada Anda. Ketika iTunes selesai memulihkan dan memperbarui Apple TV, anda harus meninggalkan modus pemulihan dan masuk ke modus reguler.

Jika tidak, lepaskan perangkat dari iTunes dan pasang kembali sebagai set-top box untuk televisi Anda untuk memastikan Anda sekarang dapat menggunakannya secara normal. Pastikan untuk klik Eject Apple TV di iTunes sebelum mencabutnya.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer