Monday, January 5, 2015

Download Advanced SystemCare Pro 8 Recent Setup

Advanced SystemCare Pro Overview

Jangan biarkan kesalahan terus berlanjut. Tetap bekerja dengan optimal tanpa kendala. Bagaimana jika untuk menghasilkan uang anda harus bekerja di depan komputer? Untuk sekarang ini memang harga komputer tidak terlalu mahal dan bisa dipastikan anda semua mampu membeli satu set perangkat ini. 


Yang jadi permasalahannya adalah apakah anda sudah mempersiapkan diri dengan permasalahan yang sering ditimbulkan oleh komputer? Hal yang paling sering terjadi pada komputer adalah lama kelamaan waktu pemakaian PC anda akan berjalan lambat dan semakin lambat jika tidak diatasi. Dan disinilah anda harus berperan menjadi seorang teknisi paling tidak bisa memperbaiki laptopnya sendiri. Hehe... Seperti yang pernah saya katakan, banyak hal yang bisa menyebabkan komputer berjalan sangat lambat dan yang paling sering terjadi karena disebabkan oleh aktivitas virus yang telah menginfeksi sistem anda.

antivirus terbaik 2015


Jika memang apa yang sudah saya katakan sedang anda alami, saya rasa anda harus tetap melanjutkan artikel ini. Yeah,,, software yang akan membantu memperbaiki PC anda kali ini adalah Advanced SystemCarePro. Sebuah komputer yang selalu aktif bekerja baik online maupun offline tentunya harus memiliki sebuah software yang bernama Advanced SystemCarePro. Jika anda benar benar ingin komputer anda bebas dari virus, tidak ada kesalahan registry, serta harddisk yang sehat anda harus segera menggunakan Advanced SystemCarePro ini. Dengan fitur clean, defrag, registry dari software ini komputer anda akan terjamin keamanannya.


baca informasi tambahan tentang folder $RECYCLE.BIN dan cara removenya disini

Fitur Istimewa  dari Advanced SystemCare Pro 8:
  • Tools yang lengkap (clean, defrag, registry).
  • GUI yang menarik (Interface 3D)
  • Penggunaan memori yang rendah.
  • Bisa diinstall di 32 dan 64 bit.
  • Tambahan anti-malware yang lengkap.


Download Advanced SystemCare Pro 8

Klik pada link di bawah untuk mendapatkan setupnya. Ini adalah full offline installer untuk 32 dan 64 bit of Windows.

1 comments:

  1. kalo aplikasi gituan ngerusak lepi gak sih ??
    Kunbal gan www.fa-sharing.blogspot.com

    ReplyDelete

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer