Tuesday, January 13, 2015

Download Sony Vegas Pro 13 Recent Setup

Sony Vegas Pro 13 adalah sebuah software editing terbaru dari sony yang dapat anda gunakan untuk mengedit video atau film dengan sangat detail dan mampu menghasilkan output yang sangat menakjubkan.

Sony Vegas Pro Overview 


software video editing professional

Kembali ke topik Sony Vegas Pro 13. Buat anda yang maniak dengan edit mengedit video, atau anda seorang youtuber yang selalu membutuhkan software video editing professional untuk membuat video anda terlihat lebih professional dan di sukai banyak orang tentulah anda harus memiliki sebuah software video editing yang benar benar lengkap dan update fitur terbaru.



Jika itulah diri anda pastilah Anda pasti sudah mengetahui software editing yang satu ini bukan? Dengan menggunakan Sony Vegas Pro 13 ini anda dapat mengedit sebuah video yang biasa menjadi sebuah video yang sangat luar biasa dengan dukungan berbagai macam alat editing yang ada dalam satu paket software editing ini.

Ternyata Selain digunakan untuk mengedit video, Sony Vegas Pro 13 ini juga dapat anda gunakan untuk mengedit file audio sehingga hasil video anda akan lebih mengagumkan lagi dengan tambahan audio dari hasil editing anda.
Jadi tunggu apalagi, segera download Sony Vegas Pro 13 ini sebagai software video dan audio editing terbaik anda.

Excelent Features of Sony Vegas Pro 13
  • Memperbaiki plug-in perangkat lunak
  • Kemampuan untuk mengedit video dengan alat canggih
  • Kemampuan merekam kualitas suara yang sangat baik
  • Kemampuan untuk membuat video berkualitas HD
  • Tambah 3D Depth Control Panel
  • Dukungan untuk VGA NVIDIA 3D



Download Sony Vegas Pro 13

Seperti biasa sob... langsung saja klik link yang berwarna orange di bawah untuk mendapatkan setup master dari Sony Vegas Pro 13 ini. Oya,, software ini hanya compatible dengan 64 bit. Jadi pastikan PC anda memenuhi sistem ini. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer