Saturday, February 7, 2015

Download WinRar Password Recovery

Pada pagi yang sangat cerah ini LBC Computer akan memulai kegiatan blogging dengan postingan pertama sebuah software yang handal dalam hal menjebol password terhadap file yang sudah dikompres dan diprotect dengan password. Software ini adalah WinRar Password Recovery.
 

Overview


WinRar Password Recovery cara untuk membuka password rar

Mungkin software ini agak asing di telinga anda atau mungkin sudah lupa, baiklah untuk sedikit review, winrar password recovery ini berfungsi untuk merecovery, menemukan atau mencari password yang cocok dari file rar yang sudah dikompres dengan WinRar dan diprotect dengan password. Lalu kenapa harus menggunakan software ini kalau yang memprotect file tersebut kita sendiri? Tentu kita mengetahui password yang kita gunakan bukan?

Sebagai seorang pengguna komputer, bisa dipastikan hampir setiap hari anda mendownload file di internet. Mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran GigaByte. Betapa kecewanya anda jika file yang anda download tersebut diprotect dengan password sedangkan passwordnya tidak diberi. Masih mending kalau file kecil, bagaimana kalau sampai GigaByte? Disinilah fungsi WinRar Password Recovery ini yaitu untuk membuka file Rar yang diprotect dengan password.

Cara kerjanya pertama anda harus mengingat-ngingat atau memperkirakan beberapa hal sbb:
  • Jumlah karakter password.
  • Gabungan karakter apa saja yang digunakan.
  • Simbol yang digunakan.
  • bahasa yang digunakan, inggris atau bukan (jika iya, anda bisa menggunakan metode dictionary).
  • menetukan jumlah karakter password.

Setelah anda memperkirakan beberapa hal diatas, anda harus menentukan jenis metode apa yang harus anda gunakan agar pekerjaan cepat selesai dan hasil akurat.

WinRar Password Recovery Download



Segera download WinRar Password Recovery terbaru ini dengan mengklik pada link di bawah. Ini adalah offline and complete installer.

1 comments:

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer