Thursday, February 5, 2015

Free Download Password Safe 3.34

Walaupun keadaan kurang mendukung tapi kegiatan blogging harus tetap berjalan. Posting kali ini adalah sebuah software yang sangat berguna untuk mengelola password lama Anda dan dengan mudah mengatur, mengambil, dan menggunakan password baru kompleks, memfungsikan kebijakan password yang Anda kontrol. Dengan kata lain software ini bisa digunakan untuk memanajemen Password anda. Dengan penggunaan yang sangat simpel dan efektif hanya beberapa klik nama pengguna dan password akan tersimpan dengan aman. Software ini adalah Password Safe 3.34.


Password Safe Overview


Password Safe versi terbaru

Pasti anda pernah melakukan berbagai cara untuk melindungi berbagai akun yang anda miliki, mungkin dengan memberikan password yang berbeda-beda pada masing - masing akun, namun hal ini bukan sebuah alternatif yang efekif, karena kita tidak sanggup mengingat password yang begitu banyak. Maka dari itu diperlukan sebuah software password manager yang mampu memanage semua password yang anda miliki dengan aman.

Update terbaru dari Password Safe ini telah hadir tentunya dengan fitur terbaru. Anda bisa download gratis password safe versi terbaru di LBC Computer

sekarang anda tidak perlu lagi takut dan cemas terhadap akun anda yang begitu banyak karena Password Safe 3.34akan membantu anda untuk menyimpan password anda lebih aman.

Password Safe merupakan sebuah utilitas database password yang bekerja pada komputer. Password Safe 3.34 akan menyimpan password anda dengan enkripsi kuat pada komputer anda. untuk membuka semua password yang telah tersimpan diperlukan beberapa Kombinasi Aman tunggal yang lebih kuat.

Password Safe memungkinkan kita untuk mengelola password lama dengan mudah dan begitu cepat memberikan hasil, menyimpan, mengatur, mengambil, dan menggunakan password baru dengan kompleks, menggunakan kebijakan password yang Anda kontrol.

Dengan menggunakan Password Safe 3.34 Kita dapat mengatur password  yang telah kita buat sesuai dengan referensi sendiri misalnya, dengan akun pengguna, label, website, atau lokasi. Anda dapat memilih untuk menyimpan semua password Anda dalam dienkripsi daftar password master tunggal (database password terenkripsi), atau menggunakan beberapa database untuk mengatur lebihpassword Anda (pekerjaan dan rumah, misalnya).

FITUR PASSWORD SAFE, ANTARA LAIN :
- Memberikan keamanan database password dengan berbagai perlindungan.
- Menawarkan dua pilihan untuk membuka database password anda, yaitu master key dan key file.
- KeePass Password Safe tidak memerlukan instalasi dan merupakan software portable.
- Mendukung format TXT, HTML, XML dan CSV untuk menyimpan Password anda.
- Bisa dikombinasi dengan password manager lainnya.
- bekerja lebih cepat dengan fitur drag and drop.
- Mendukung berbagai macam plugin, anda juga dapat membuat plugin sendiri.
- Gratis dan merupakan open source yang bebas anda gunakan.

Password Safe 3.34 Download
Klik link di bawah untuk memulai proses download file. Link download merupakan direct of Filehippo

1 comments:

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer