Friday, March 13, 2015

Download FastStone Image Viewer 5.3

FastStone Image Viewer adalah sebuah aplikasi kecil yang memiliki potensi untuk menampilkan foto dalam browser anda,  ini memungkinkan anda mengedit dengan cepat dan mudah. Dukungan converter  dan editor rasanya anda sudah melakoni kegiatan editing dalam waktu yang lama dikarenakan interface dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dipelajari. Deretan menu yang ditampilkan bisa anda gunakan untuk mengubah nama dan ukuran, cropping, penyesuaian warna, memberi watermark dan banyak lagi.


FastStone Image Viewer 5.3


FastStone Image Viewer 5.3

Tampilan intuitif ini juga memungkin anda untuk mengakses cepat ke informasi EXIF dan peramban thumbnail melalui toolbar autohide yang muncul ketika Anda menyentuh atau meletakkan cursor anda di tepi layar Anda. Fitur unik dan menarik yang lain adalah zoom, yaitu kaca pembesar berkualitas tinggi dan built-in slide yang menawarkan 90 + efek transisi, serta transisi lossless JPEG, drop efek bayangan, dukungan scanner, dan banyak lagi.

FastStone image Viewer 5.5 telah mendukung semua format grafis utama, diantaranya yang paling banyak digunakan adalah BMP, JPEG, JPEG 2000, PCX, TIFF, WMF, ICO, GIF, PNG, dan TGA serta format RAW digital termasuk PEF, RAF, MRW, ORF, CRW, CR2, NEF dan DNG).

FastStone Image Viewer adalah powerfull dan stabil, user-friendly serta memiliki fitur converter secara bersamaan.

Main Features of FastStone Image Viewer
Ekstensi didukung dan sederhana-untuk-menangani GUI
Program ini mendukung hampir semua format gambar yang umum, seperti JPEG, BMP, GIF, PNG, TIFF, dan PSD, serta mampu menyimpan gambar dalam Portable Document Format.

Memiliki beberapa pilihan pengeditan dan melihat gambar dalam layar penuh
Anda dapat dengan cepat melihat foto dalam bentuk thumbnail, namun jika anda mengklik dua kali secara otomatis foto akan ditampilkan dalam modus layar penuh.

Data View EXIF dan mengedit foto
Fitur ini membantu anda untuk mengakses file properti, seperti EXIF metadata, histogram, dan informasi umum lainnya dari layar utama dengan mudah.

FastStone Image Viewer Free Download


klik pada link di bawah to start downloading file. This is small aplication for Image Processing. Jangan lupa check setup terbaru dari Google Earth untuk peta dan gambar yang dan tentunya akurat. 

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer