Saturday, March 28, 2015

Download Avira Free Antivirus 15

Semakin hari jenis virus yang dikembangkan semakin berbahaya. Baik itu yang mampu menginfeksi dengan sangat cepat  ataupun yang menginfeksi secara perlahan tetapi sangat mematikan. Untuk mencegah virus berbahaya tersebut menginfeksi PC anda maka diperlukan sebuah Antivirus terbaru yang sudah diupdate databasenya. Antivirus Update terbaru yang akan saya bagikan ini adalah Avira Free Antivirus 15. Bagi anda yang sedang mencari link download anti virus avira terbaru ini silakan download segera melalui link yang sudah disediakan di bawah.

Avira Free Antivirus Overview


Sebagai informasi tambahan, Avira adalah sebuah program anti virus yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna komputer atau laptop, karena avira merupakan sebuah antivirus perlindungan PC dari internet yang telah dirilis pada tahun 2014 ini mempunyai banyak keunggulan dalam hal virus scaning.

Download Avira Free Antivirus 15

Simak sedikit ulasan tentang antivirus avira terbaru ini yang bisa anda download secara gratis.
Dengan fitur terbaru dari Avira 15 Free Edition anda dapat mempercepat kinerja PC anda dengan bertahap dengan tools yang diberi nama system speedup tools, mampu melindungi PC, smartphone atau tablet anda. Avira 15 merupakan rilis terbaru yang mencakup dasar dan lanjutan perlindungan antivirus, memberikan perlindungan email, Bebas AntiPhishing, Anti-Spyware dan Anti-Adware. PLUS: Anti-Spam, Firewall, WebGuard (aman Surfing), menawarkan Game Mode dan banyak lagi! Sebuah system pertahanan yang cukup lengkap bukan?
keahlian anda dalam mengatasi virus akan lebih lihai jika anda mengetahui cara kerja dari seorang teknisi komputer. Pelajari Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal

Kebanyakan antivirus yang free apalagi premium (berbayar) sangat berat process baik di CPU atau Disk load. Selama menguliti satu persatu antivirus hanya mengandalkan tampilan / fitur / harga yang relatif murah, tetapi tidak mengandalkan fungsi dari antivirus itu sendiri yaitu menangkal virus yang masuk ke komputer / laptop / netbook. Beberapa antivirus juga mengandalkan fitur healing / cure / fixed akibat ulah dari virus tersebut sehingga kadangkala dapat menyebabkan proses dari operasi sistem tersebut mengakibatkan korup / hang / BSOD (Blue Screen Of Deat) / rusaknya harddisk.

Keunggulan dari avira tersebut antara lain adalah system guardnya yang handal.Jika anda mensetting fitur ini ke maksimum maka jika ada proses virus yang akan mengakses file penting maka secara otomatis sistemnya akan menahan / block proses tersebut yang kemudian memunculkan notifikasi berupa peringatan adanya virus yang akan menyerang serta memberikan pilihan details / delete.Keunggulan lainnya adalah untuk avira versi 2014 telah ditambahkan service web guard yaitu jika membuka sebuah alamat web akan menyaring / scanning file yang masuk ke temporary histori web dan juga file yang diunduh dari sebuah file akan discan.

Dengan menggunakan Avira terbaru ini komputer anda lebih aman setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Fitur Avira AntiVir Personal Free: 
  • Mampu Mendeteksi dengan cepat lebih dari 200.000 virus. And then delete it
  • Virus Guard, berfungsi untuk memantau transfer file secara otomatis.
  • mendeteksi dan memperbaiki virus makro
  • Sebagai Antivirus andal untuk worm dan Trojan
  • Bebas Serangan terhadap Rootkit tersembunyi 
  • AntiPhishing, berfungsi sebagai perlindungan terhadap phishing. Seperti web palsu.
  • Bersih dari spyware dan adware
  • Perlindungan terhadap virus boot record dan virus MBR (Master Boot Record)


Setup Info
File Size: 157.59 MB
Publisher: 
Avira Operations GmbH & Co. KG
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Download Avira Free Antivirus

Klik link di bawah untuk memulai proses download.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer