Saturday, March 28, 2015

Download WinZip 19 Versi Terbaru

WinZip pro 19 adalah perangkat lunak terpercaya dan aman yang bekerja untuk mengkompres file. Winzip merupakan utilitas kompresi yang sangat simple digunakan atau istilah lain menawarkan pendekatan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas yang mana dalam hal ini telah membuat WinZip menjadi standar emas untuk mengcompres file.


WinZip pro 19


Download WinZip 19

Winzip terbaru sudah dibuild untuk mampu mengompres File yang berukuran besar sehingga menjadi lebih kecil. kamu dapat mengompres beberapa File untuk dijadikan 1 File dalam bentuk Zip. Winzip Pro 19 ini akan menghemat banyak ruang di harddisk anda dan juga lebih memudahkan anda dalam pengarsipan File. Jika kamu seorang gamer aplikasi ini sangat cocok untuk mengoleksi banyak game karena bisa menghemat ruang simpan dari harddisk kamu.
File yang telah anda arsip ini juga aman dari deteksi Antivirus. File dalam ekstensi Zip maupun Rar tidak akan terdeteksi sebagai virus atau sejenisnya. Jadi file anda akan lebih aman jika sudah format Zip atau Rar.

Apakah file yang ada dalam drive anda sudah berserakan dengan amat banyak? Bingung untuk mengarsipkan file maupun folder tersebut? Solusinya adalah dengan mengubah beberepa File atau Folder yang sejenis kemudian menjadikan beberapa File tersebut menjadi 1 File dalam Bentuk Zip maupun Rar dengan menggunakan WinZip Pro 19.

Sekarang Anda dapat dengan cepat dan aman untuk melakukan kompres file ke zip untuk menghemat ruang harddisk sebagai tempat penyimpanan permanen anda, mempercepat transmisi via e-mail, otomatis mengurangi waktu download. Mungkin anda ingin menjadi seorang teknisi komputer yang bisa memperbaiki berbagai kerusakan pada komputer. saya rasa ini adlah peluang usaha yang sangat menjanjikan. tunggu apalagi segara belajar Cara Menjadi Teknisi Komputer Handal

Fitur favorit menjadikan WinZip digunakan oleh jutaan pengguna komputer di seluruh dunia, additional baru mampu kompresi citra dan manajemen, tampil beda dengan metode kompresi baru, meningkatkan (mempercepat) proses kompresi, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi yang bisa anda lakukan. Anda akan merasakan suasana baru bekerja lebih cepat dan lebih aman.

WinZip Pro 19 Download

Penasaran untuk menggunakan software ini? Klik link di bawah untuk memproses download WinZip Pro 19.

1 comments:

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer