Wednesday, September 17, 2014

Download Gratis Mozilla Firefox 34 Final Offline Installer

Mozilla Firefox 34 beta 6 Final Offline Installer

hello para maniak internet semua di manapun anda berada!!! setelah kemaren membagikan sebuah web browser besutan om Google hari ini LBC Computer akan menambahkan satu postingan lagi tentang web browser yang sudah lama populer yaitu Mozilla Firefox 34 Final Offline Installer. walaupun sekarang ini sudah ada Google Chrome (Download Google Chrometetapi masih banyak juga yang masih bertahan dengan Mozilla Firefox. mungkin fiturnya yang membuat web browser ini masih exist.

Download Gratis Mozilla Firefox terbaru

Mozilla firefox merupakan browser yang banyak digunakan oleh pemakai internet di dunia. Meskipun terkadang performanya agak memberatkan komputer, performa yang cepat serta banyaknya add ons pada firefox bisa menutupi kekurangan tersebut.

Download Gratis Mozilla Firefox 34 Final Offline Installer


Firefox sendiri adalah project yang dikembangkan oleh mozilla. Projek ini memiliki beberapa nama sebelum akhirnya berubah menjadi projek firefox. Di antaranya, phoenix kemudian berubah menjadi firebird karena nama phoenix terkendala oleh masalah hak cipta perusahaan lain. Setelah itu berubah menjadi mozilla firebird, dan pada 9 februari 2004, mozilla firebird resmi berganti nama kembali menjadi mozilla firefox.

Selain mozila firefox ada masih banyak lagi web browser yang dikembangkan oleh berbagai perusahaan. tentu hal ini menimbulkan persaingan yang hebat untuk menarik perhatian pengguna internet agar menggunakan project mereka. oleh karena itu, semua pengembang web browsers selalu mengupdate project mereka dengan melengkapi fitur fitur terbaru untuk project mereka serta browsing dan download file dengan kecepatan yang tinggi. hal ini dilakukan untuk menarik minat para pengguna internet agar menggunakan browser mereka. tentunya dengan semakin lebih sempurna dengan menutupi kekurangan-kekurangan pada versi sebelumnya.

Versi terbaru dari Mozilla firefox telah hadir dan siap untuk didownload, dengan berbagai perubahan dan tentunya semakin menyempurnakan versi sebelumnya. Dengan beberapa fitur yang tentu lebih bagus dan handal supaya user sebagai orang yang menggunakan Mozilla firefox akan semakin nyaman ketika menggunakan Mozilla firefox. Bagaimanapun sebuah versi baru dari suatu aplikasi tentunya memiliki beberapa perubahan atau fitur yang cukup menarik yang mungkin tidak ada pada versi pendahulunya dan masih banyak yang lainnya yang membuat Mozilla firefox New Update (version 34) berbeda dengan versi sebelumnya.

Download Gratis Mozilla Firefox 32.0 Final Offline Installer

Oke tertarik untuk menggunakan Mozilla Firefox 34 anda bisa mendownloadnya melalui link di bawah. Ini adalah direct link dari filehippo and offline installer. ini akan support 32 bit dan 64 bit.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 LBC Computer All Right Reserved
LBC Computer